web analytics

UIN SUSKA RIAU LOLOS KE BABAK FINAL UNTUK OASE SE PTKI

uin-suska.ac.id Setelah Suska Riau Olimpiade Agama,Sains dan Riset (OASE) PTKI se Indonesia sampai di banda aceh pada hari Rabu, 24/11/2021 setelah menempuh perjalanan darat menggunakan bus.

Kegiatan OASE ini jauh hari sudah dilaksanakan secara Daring dan bagi peserta yang lulus atau masuk k babak selanjutnya yang berangkat adalah peserta yang lolos dari tes seleksi secara daring masuk babak final, adapun cabang yang lolos untuk peserta UIN yaitu cabang Debat Konstitusi, Kirotil Kutub, Karya Inovasi Deteksi Mitigasi dan Benca Alam, karya inovasi nanotecnologi, karya inovasi iklim limbah. Para peserta optimis dan yakin untuk mengikuti babak final ini.

Dalam hal keberangkatan ini yang dipimpin langsung oleh kabag kemahasiswaan dan alumni UIN Suska Riau untuk melakukan survey lokasi ke UIN Ar Raniry Banda Aceh dan dibantu langsung oleh Liaison Officer (LO) dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Kegiatan final ini dilaksanakan di gedung Musium Teater UIN Ar Raniry Banda Aceh selama lima hari dari tanggal 24 s.d 28 November 2021.

Penulis : Robil
Editor : Kasubag Humas