PERCEPATAN SERBUAN VAKSINASI JELANG AKHIR TAHUN

uin-suska.ac.id Jelang akhir tahun dan dalam rangka meghadapi perkuliahan tatap muka disemester genap, UIN Suska Riau beserta Rumah Sakit Tentara (RST ) Pekanbaru masih setia melayani mahasiswa , pegawai dan dosen serta masyarakat sekitar dalam serbuan vaksinasi dosis 1 (satu) dan dosis 2 (dua) , yang dilaksanakan pada hari Senin, 06/12/2021 digedung Islamic Centre UIN Suska Riau.
Demi membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid 19, Detasement Kesehatan Wilayah (DetKes Yah) menyiapkan vaksin Sinovac sebanyak 700 dosis, dengan rincian dosis 1 sebanyak 200 dosis dan dosis 2 sebanyak 500 dosis.
Dosis vaksin yang berhasil diberikan kepada peserta berjumlah 210 (dua ratus sepuluh) dosis dengan rincian dosis 1 sebanyak 80 (delapan puluh) dosis, dan dosis 2 sebanyak 130 (seratus tiga puluh) dosis. Ketua vaksinasi UIN Suska Riau Muhammad Nasir, S.Ag menjelaskan bahwa untuk informasi jadwal vaksinasi berikutnya akan diinformasikan melalui website, instagram UIN Suska Riau serta Media sosial resmi Universitas.

Penulis : muzai
Photo : Robil
Editor : kasubbag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR AJAK ASN MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG

uin-suska.ac.id Senin pagi tanggal 17/01/2022 Aparatur SipilNegara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau telah berjejer rapi …