web analytics

FEKONSOS BERKOLABORASI DENGAN BANK BSI MEMBAGIKAN DOOR PRIZE MENARIK DI KEGIATAN FUNBIKE

uin-suska.ac.id Suska Bike Jum’at pertama bulan desember (03/12/2021) ini Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dipercaya sebagai tuan rumah Suska Bike. Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Dr. Hj. Mahyarni, S.E, M.M menjamu langsung para peserta Suska Bike di gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Fun Bike kali ini dihadiri oleh Rektor, WR2, WR3, Direktur PPS, Dekan, dan Civitas akademika. Turut hadir juga dari Pihak Bank BSI yang selalu ikut serta di Suska Bike pada pagi jum’at.
“Tahniah kepada Rektor UIn Suska Riau yang memperoleh gelar Dato’ dari kesultanan Bintan dan Tahniah kepada Rektor yang sudah lulus seleksi sebagai Assesor BAN-PT. semoga kedepan makin sukses pengembang amanah sebagai Rektor dalam mengwujudkan UIN Suska Riau Gemilang Dan Terbilang” ucap Mahyarni.
Dilanjutkan penyampaian dari Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunnas Rajab. M.Ag terima kasih yang selalu hadir dari pihak Bank BSI yang mendukung UIN Suska Riau untuk mewujudkan kampus Gemilang dan Terbilang.
“Dalam hal ini saya juga menceritakan tentang keberhasilannya menjadi Assesor BAN-PT,dari 720 peserta yang mencalonkan yang lulus administrasi sebanyak 200 orang dilakukan bimtek sebanyak 125 orang dan alhamdullih saya terpilih menjadi Assesor BAN-PT”ujar Khairunnas.
Di akhir kegiatan Fun Bike Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial berkolaborasi dengan pihak Bank BSI untuk membagikan Door Prize yang menarik itu diberikan kepada 7 peserta Fun Bike yang beruntung. Dilanjutkan dengan foto bersama Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial selaku tuan rumah dan Para Peserta Suska Bike.

Penulis : Robil
Fotografer : M. Huzaini
Editor : Kasubag Humas