web analytics

WALAUPUN DIGUYUR HUJAN FUNBIKE UIN SUSKA RIAU TETAP SEMANGAT JALIN SILATURRAHMI

uin-suska.ac.id Jum’at pagi 10/12/2021 cuaca mendung yang diringi guyuran hujan namun tidak menyurutkan semangat para anggota funbike UIN Suska Riau untuk melakukan kegiatan rutin setiap pagi Jum’at walaupun hanya bersilaturrahmi. Kali ini yang menjadi tuan rumah funbike adalah fakultas psikologi, yang dengan tetap semangat untuk menyambut kedatangan anggota para pengayuh sepeda.

“walaupun hari ini kita tidak dapat mengelilingi UIN Suska dengan bersepeda karena hujan tak kunjung reda, namun silaturrahmi tetap kita laksanakan” , ujar Dr, Kusnadi, M.Pd selaku Dekan Psikologi disela-sela sambutannya.

Begitupun Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag yang kehadirannya selalu ditunggu  diacara Funbike ini, dalam kesempatan ini beliau mengatakan “ semangat kita tidak boleh surut untuk menjalin silaturrahmi, walaupun hari ini diguyur hujan, paling tidak kita bisa duduk santai sambil mendengarkan tausiyah “ ucap Khairunnas.

Khairunnas juga menambahkan bahwa mulai saat ini keluarga besar UIN Suska Riau sudah boleh berbangga dengan apa yang sudah kita raih bersama menuju UIN Suska Gemiang dan Terbilang. Dimana hasil audit Irjen Kemenag RI dalam beberapa hari yang lalu tentang tata kelola keuangan di UIN Suska Riau dengan hasil sudah jauh lebih baik. Dengan itu kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada semua kita yang telah bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun UIN Suska yang berkemajuan dan berperadaban

Sementara itu tausiyah hari ini diisi oleh Dr. Masyhuri, M.Si dengan tema tentang  bagaimana cara mewujudkan  sakinah mawaddah ,warrohmah dalam kehidupan kita, dimana sakina bermakna tenang atau tentram dan mawadda salah satu artinya adalah cinta serta rahma artinya adalah kasih sayang.

Kegiatan silaturrahi di Jum’at berkah ini ditutup dengan pembagian doorprize yang dipimpin langsung oleh ketua funbike ,Dr. Muslim Akmel, M.Ag

Penulis            : Muzaiyanah

Photo               : Robil Alam Nur

Editor               : Kasubbag Humas