Kepala Perpustakaan UIN Suska Riau Jalin Silaturahmi dengan Kepala Perpustakaan Nasional RI

uin-suska.ac.id Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Pembina sumber daya perpustakaan, Kepala Perpustakaan UIN Suska Riau, Dr. H. Muhammad Tawwaf, S.IP., M.Si melakukan pertemuan dengan kepala Perpustakaan Nasional, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM. Pertemuan ini dilaksanakan di ruang kerja Kepala Perpustakaan Nasional RI, Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, Senin (18/10/2021).
Pertemuan ini diawali dengan mengikuti kegiatan Kepala Perpustakaan Nasional RI dan Kepala Pusat Data dan Informasi Perpustakaan Nasional RI, Dr. Taufiq A. Gani, S.Kom.,M.Eng dengan Staf Menpan di ruang teater Perpustakaan Nasional RI. Pada kesempatan ini, Staf Menpan memberikan paparan tentang Tata Kelola Pemerintahan.
Dr. H. Muhammad Tawwaf, S.IP., M.Si pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih dari Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Khairunnas Rajab, MA Kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI karena telah bersedia menjadi Keynote Speaker pada kegiatan Library User Education yang dilaksanakan Perpustakaan UIN Suska Riau secara daring pada tanggal 4 s/d 5 Oktober 2021 lalu.
Disamping itu, Dr. Tawwaf juga menyerahkan sebuah proposal bantuan pengadaan buku tahun 2022 atas saran dan usulan Kepala Perpustakaan Nasional RI.

Penulis: *

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR AJAK ASN MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG

uin-suska.ac.id Senin pagi tanggal 17/01/2022 Aparatur SipilNegara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau telah berjejer rapi …