TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT MELALUI FUN BIKE UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Menjaga pola hidup sehat menjadi elemen penting dimasa pandemi Corona (COVID-19) yang belum berakhir ini. Atas dasar itulah Suska Bike sebagai elemen organisasi pengayuh sepeda coba mengkampanyekan pola hidup sehat tersebut dengan menggelar Fun Bike pada Jum’at (17/12/2021).
Di sisi lain Fakultas Sains dan Teknologi (FST) tengah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan para peserta pengayuh sepeda santai . Dikarenakan pada hari ini telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan fun bike setiap pagi jumat.


Dalam acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, hadir Rektor UIN Suska Riau, Kepala Biro AUPK, Direktur Pascasarjana, Wakil Rektor, Dekan, Kepala Cabang BSI, serta dosen dan staf yang ada di lingkungan kampus UIN Suska Riau.
Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST)Dr. Hartono, M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta yang telah mengikuti kegiatan fun bike. “Mudah-mudahan kita tetap akan selalu sehat sehingga kita kuat bekerja di lingkungan UIN Suska Riau. Dan nantinya juga akan ada doorprize serta cindera mata untuk para peserta yang hadir di FST dalam kegiatan kali ini” ungkap Hartono.

Sambutan Dekan FST


Rektor UIN Susksa Riau  Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag menyampaikan apresiasinya pada peserta yang selalu megikuti kegiatan fun bike. “Suska Bike dilaksanakan pada pagi Jumat karena dihari sebelumnya kita semua telah disibukkan dengan aktifitas dan rutinitas yang membuat tubuh lelah, sehingga kita harus melakukan hal-hal yang membuat tubuh menjadi rileksasi. Maka dari itu fun bike adalah salah satu cara pola hidup sehat untuk dilakukan. Oleh karena itu marilah kita meramaikan fun bike, selain untuk olahraga juga untuk menjaga tali silaturrahmi dan membangun komunikasi yang akhirnya dapat membangun energi positif untuk kemudian membangun UIN Suska yang gemilang dan terbilang” jelas Rektor.

Sambutan Rektor


Kegiatan ini ditutup dengan pembagian sejumlah dooprize yang telah disediakan oleh panitia bagi para peserta dan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta.

Penulis ; sri
Editor ; Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR AJAK ASN MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG

uin-suska.ac.id Senin pagi tanggal 17/01/2022 Aparatur SipilNegara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau telah berjejer rapi …