REKTOR LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN UIN SUSKA RIAU

 

uin-suska.ac.id Sebagai bentuk penyegaran serta untuk memacu produktivitas kerja dalam suatu institusi biasanya dilakukakan mutasi dan promosi jabatan. Seiring dengan itu, Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag semenjak dilantik 7 bulan yang lalu belum pernah melakukan mutasi dan promosi jabatan bagi tenaga kependidikan di institusi yang beliau pimpin. Namun pada Jum’at (07/01/2021) Rektor melantik empat orang tenaga kependidikan untuk melakukan rotasi jabatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bertempat di Auditorium lantai V Gedung Rektorat UIN Suska Riau yang berlangsung khitmat dan disakksikan oleh Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan dan Kabag di lingkungan UIN Suska Riau.



Kegiatan yang diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektor UIN Suska Riau denagn nomor R-16/R/KP.07.6/01/2022 tertanggal 7 Januarai 2022 dan nomor R-17/R/KP.07.6/01/2022 tertanggal 7 Januarai 2022 dan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor yang didampingi oleh Rohaniawan, Hairunas, S.Ag., M.Pd dan dua orang saksi yakni Wakil Rektor II Dr. H. mas’ud Zein, M.Pd dan Kepala Biro AUPK Dr. H. Ahmad Supardi, MA.


Adapun tenaga kependidikan yang dilanti adalah Pertama Yulizar, S.Ag., MA jabatan sebelumnya Kabag Umum pada Biro AUPK jabatan sekarang Kabag TU Fakultas Ushuluddin, Kedua Muhammad Nasir, S.Ag jabatan sebelumnya Kabag TU Fakultas Ushuluddin jabatan sekarang Kabag Umum pada Biro AUPK, Ketiga Dr. Hendri K, S.Hi., M.Si jabatan sebelumnya Kasubag TU dan Rumah Tangga pada bagian umum Biro AUPK jabatan sekarang Kasubag Humas, Dokumentasi dan Publikasi pada bagian umum Biro AUPK dan Keempat Jasnida, S.Ag., M.Sy jabatan sebelumnya Kasubag Humas, Dokumentasi dan Publikasi pada bagian umum Biro AUPK jabatan sekarang Kasubag TU dan Rumah Tangga pada bagian umum Biro AUPK.


Pada kesempatan ini Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam mewujudkan dan mengukir prestasi yang gemilang kita perlu melakukan refreshman sesungguhnya karena kita ada di sini adalah untuk UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang. Dan yang kita lakukan pada hari ini adalah suatu proses dimana kita harus melakukan adaptasi agar apa yang menjadi tupoksi kita dapat dilaksanakan dengan baik dan berada pada koridor serta menjalankan amanat Undang-undang sebagai pimpinan yang diamanahkan.


Dengan semangat tahun baru mari kita lakukan give spirit yang pada akhirnya apa yang menjadi azam kita dapat kita laksanakan sesuai dengan aturan yang ada, semoga apa yang kita lakukan insya Allah akan menjadi ibadah ketika kita tunaikan secara ikhlas, tulus dan mengharap Ridho Allah SWT.
Rektor berpesan mari kita jadikan UIN Suska Riau sebagai kapal besar yang harus sampai ke dermaga dengan selamat, maka diantara kita harus bersinergi dan bersama-sama dengan kolegial kita bahkan terkadang kita harus bisa menjiwai dan mampu mewujudkan bahwa kita sebagai pimpina perlu juga nasehat dari bawahan. Maka yang terpenting kita ketahui bahwa apa yang kita lakukan tetap diawasi yang bukan saja oleh bawahan dan atasan tetapi sesungguhnya kita selalu diawasi oleh Allah SWT, Maka mari kita berkerja dan berbuat untuk yang terbaik.

 

 

Penulis : M. Huzaini
Foto : Nurazmi
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR AJAK ASN MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG

uin-suska.ac.id Senin pagi tanggal 17/01/2022 Aparatur SipilNegara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau telah berjejer rapi …