web analytics

ANTUSIASME PESERTA VAKSIN DI KAMPUS UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Ratusan peserta antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di Kampus UIN Suska Riau. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini diadakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau, pada hari Senin (10/01/2022). Acara ini merupakan hasil Kerjasama antara UIN Suska Riau dengan Kodam 1 Bukit Barisan.
Acara ini terbuka untuk umum, dengan begitu mahasiswa maupun masyarakat dari luar daerah juga dapat mengikutinya. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 108 orang, dengan rincian vaksin Sinovac dosis 1 sebanyak 42 orang dan vaksin Sinovac dosis 2 sebanyak 66 orang. Pada kegiatan kali ini tidak ada peserta yang gagal vaksin karena tidak ditemukan kendala pada saat proses screening, seperti mengalami tensi darah tinggi maupun rendah.
UIN Suska Riau bertekad untuk terus melaksanakan kegiatan ini guna membantu mahasiswa dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin.
Penulis : Sri Hastuti
Editor : Kasubag Humas