web analytics

PT. JIWA ASURANSI AL-AMIN ADAKAN PRESENTASI DI DEPAN PIMPINAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-amin melaksanakan kunjungan sekaligus Presentasi Asuransi jiwa, Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat Pimpinan lantai IV Gedung Rektorat UIN Suska Riau yang yang dipandu oleh  MC Indah Puspita Sari pelaksanaan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Senen (26/7/2021). Tampak hadir dalam kegiatan ini, Hendra Piliang Humas dari PT Syariah Al-amin, sedangakan  UIN Suska Riau dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan dan Wakil Dekan beserta Kabag di lingkungan UIN Suska Riau.

Edi Irwan S.pt,. M.Sc, Ph,D selaku Wakil Rektor III UIN Suska Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim PT Asuransi Jiwa Syariah Al-amin yang  merupakan salah satu PT yang mendapat kan  award  di tahun 2020,  dan Berharaf Presentasi nanti bisa memerikan menfaat untuk kita,  keluarga,  mahasiswa dan seluruh civitas Akademika UIN Suska Riau kedepannya sesuai dengan harapan kita semua menjadikan UIN gemilang dan Terbilang.

Hendra Piliang Selaku Humas PT asuransi  jiwa syariah al-amin menyampaikan  profil PT Asuransi Jiwa Al-Amin dan memiliki Gedung di Jakarta selatan, dan  juga menjelaskan  Struktur perusaahan nya dan juga menyampaikan pendapatan, dan asuransi apa saja  yang di miliki oleh perusahaan dan  bagai mana  proses dan ketegori apa saya yang  nantinya di tanggung oleh peruhaan antaranya meninggal dunia akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat sakit biasa,cacat tetap total atau sbagainya dan sesuai SOP nya perusahaan akan bisa ditanggulangi , jelas Hendra

Wakil Rektor III dan Wakil Dekan dan seluruh pimpinan yang hadir sangat antusias dengan program yang sudah dipresentasikan oleh pt PT Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin ,dengan tanya jawab yang sangat alot kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama antara Rombongan PT. Jiwa  Asuransi Al Amin dan segenap pimpinan UIN Suska Riau yang hadir.           

 Penulis                : Indah

Fotografer          : Azmi

Editor                    : Kasubag Humas