web analytics

FST Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Lakukan Peningkatan Mutu, Kinerja dan Penguatan Kompetensi Pegawai dan Dosen Melalui Workshop

uin-suska.ac.id Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau lakukan Peningkatan Mutu, Kinerja dan Penguatan Kompetensi melalui Workshop. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis – Jum’at (27 – 28 Juni 2024) di salah satu hotel di Pekanbaru dihadiri oleh Wakil Dekan II dan III FST dengan mendatangkan Narasumber atau Pemateri senior dari Jakarta yakni Bambang Wijayanto seorang  Senior Management Level with more than 14-year experiences in HR function with passion in strategic, talent management, people development, and performance management. Kegiatan workshop ini diharapkan akan mampu menciptakan kreasi dan inovasi dalam bekerja.

Haris Siswadi, SE selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan workshop ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan oleh FST. Pada tahun ini peserta yang hadir untuk mengikuti Workshop dengan tema “Peningkatan Mutu, Kinerja dan Penguatan Kompetensi Fakultas Sains dan Teknologi ini” berasal dari Tendik, Dosen dengan tugas tambahan dilingkungan FST, serta utusan Tendik dari Fakultas dan Unit di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Kita juga mengundang peserta dari satker dari luar yakni Universitas Islam Riau (UIR) dan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), terang Haris.

Sementara itu Dr. Budi Azwar, SE., M.Ec Wakil Dekan II FST sebagai mewakili Dekan, dalam arahan dan sambutan mengucapkan selamat datang kepada peserta yang telah hadir untuk mengikuti workshop ini terutama peserta dari UIR dan UMRI. Kegiatan ini mengingatkan akan tugas-tugas kita untuk mendatangkan kreasi dan inovasi besar karena sesungguhnya kita semua ini adalah orang-orang hebat, namun yang membedakan bagaimana niat kita dalam melaksanakan tugas, tegas Budi. 

Semoga kedepan kegiatan ini menjadi motivasi dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari yang tentunya sesuai juknis dan juklak maka penting bagi kita untuk memasang niat ini. Buatlah dan susunlah rencana yang besar sehingga tidak ada waktu yang kosong ditengah kerja rutinitas kita. Oleh sebab itu kami berharap kepada semua peserta untuk bisa mengikuti kegiatan ini selama dua hari kedepan. Arahan dan sambutan dari Dr. Budi Azwar, SE., M.Ec ini diakhiri dengan membuka kegiatan workshop ini secara resmi.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi dari Bapak Bambang Wijayanto dengan moderator Budi Satriadi, S.Ag. dengan judul Building Customer Centric Organization.