web analytics

Pelantikan 14 Orang Jabatan Fungsional UIN Suska Riau Menuju Profesionalisme Baru

uin-suska.ac.id Bertempat di Aula Ruang Rapat Senat, sebanyak 14 orang dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan rincian 11 orang Jabatan Fungsional Analis Sumber Daya Manusia Aparatur, 1 orang Pranata Keuangan APBN Penyelia dan 2 orang Pranata Keuangan APBN Mahir resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai pejabat fungsional tahun 2024 selasa (10/09/2024). Acara ini berlangsung secara daring dan terhubung dengan seluruh satuan kerja Kementerian Agama RI se-Indonesia. Pelantikan tersebut merupakan bagian dari acara besar yang diikuti oleh 2.353 pejabat fungsional yang tersebar di 428 satuan kerja di seluruh negeri.

Pengukuhan dipimpin secara virtual oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, M.T., dari Auditorium H.M. Rasjidi di Kantor Pusat Kemenag RI.

Keikutsertaan UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan 14 pejabat fungsional yang baru dilantik memperkuat kontribusi universitas dalam memberikan layanan pendidikan agama dan masyarakat yang berkualitas. Melalui pengukuhan ini, para pejabat fungsional diharapkan mampu mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan terus meningkatkan kompetensi di bidangnya masing-masing, untuk mendukung visi Kementerian Agama dalam membangun masyarakat yang harmonis dan berkarakter.