web analytics

Humas Uin Sultan Syarif Kasim Riau Tanda Tangani Pakta Integritas Sebagai Dukungan Terhadap “Savari Gorontalo”

uin-suska.ac.id Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo menggelar acara Capacity Building Kehumasan PTKIN Se-Indonesia dengan tema “Membangun Keterampilan Public Speaking dan Pengelolaan Media Sosial yang Profesional” mulai tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024.

IAIN Sultan Amai Gorontalo menyampaikan mengenai Strategi Visual Assistant Dwingent Recht (VADR) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan peran humas, terutama di lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Peserta mendapatkan wawasan baru tentang penerapan teknologi dalam pengelolaan informasi. VADR, diharapkan dapat memberikan solusi praktis dalam layanan kepada masyarakat secara lebih cepat dan efisien, serta seluruh PTKIN dengan mengadopsi teknologi ini untuk memperkuat kehumasan di masing-masing perguruan tinggi.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program VADR, Humas Sultan Syarif Kasim Riau dan seluruh Pranata Humas dari PTKIN se-Indonesia menandatangani Pakta Integritas Strategi Visual Assistant Dwingent Recht (VADR) yang dinamakan “Launching Savari Gorontalo”. Hal ini menunjukkan komitmen penuh para Pranata Humas dalam mendukung gagasan yang dibuat oleh IAIN Sultan Amai Gorontalo. (nrt)