Home / Fakultas / Ekonomi dan Ilmu Sosial / Jurusan Manajemen

Jurusan Manajemen

Visi

” Menjadi Program Studi yang unggul dalam mengembangkan dan mengintegrasikan keilmuan di bidang Ilmu Manajemen menuju pendidikan tinggi berkelas Asia tahun 2018″

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berbasis integrasi keilmuan untuk melahirkan lulusan yang berkualitas dan berkompetitif dibidang ilmu Manajemen.
  2. Melaksanakan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, tekhnologi, dan seni berbasis integrasi keilmuan dibidang ilmu Manajemen.
  3. Memanfaatkan ilmu pengetahuan, tekhnologi dan seni dibidang ilmu Manajemen yang integratif untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai kontribusi terhadap pembangunan peradaban manusia.
  4. Menerapkan tata kelola (good governance) lembaga yang memfasilitasi integrasi keilmuan secara otonom, efektif, transparan dan akuntabel.
  5. Mengembangkan sumber daya insani yang mempunyai  kapabilitas, integritas, dan etos untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis integrasi keilmuan khususnya dibidang ilmu Manajemen.

 

Tujuan

Tujuan yang ingin dicapai Program Studi Manajemen adalah Menghasilkan sarjana muslim yang berakhlak mulia dan profesional dalam bidang Manajemen. Untuk mewujudkan hal tersebut, harus selaras dengan pencapaian relevansi antara tujuan, visi, misi dengan Tri Dharma perguruan tinggi antara lain:

  1. Untuk melahirkan lulusan yang berkualitas dan berkompetitif dibidang ilmu Manajemen melalui integrasi ilmu dan nilai-nilai Islam.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan, tekhnologi, seni, olahraga dan inovasi melalui program penelitian dibidang ilmu Manajemen.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan IPTEK, Inovasi, melaksanakan kegiatan di bidang seni maupun olahraga yang berguna untuk masyarakat.
  4. Menerapkan tata kelola (good governance) melalui integrasi keilmuan berbasis keislaman
  5. Pada akhirnya menghasilkan sumber daya insani (SDM yang syar’i)  yang mempunyai kapabilitas, integritas, dan etos untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis integrasi keilmuan khususnya dibidang ilmu Manajemen.

 

Manajemen

Ketua

Sekretaris

Mulia Sosiady, SE., MM., Ak

Irien Violinda, SE. M.Si.