Home / Fakultas / Syariah dan Hukum

Syariah dan Hukum

Visi

Mewujudkan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum sebagai lembaga Pendidikan Tinggi Terkemuka di tingkat Dunia dalam bidang hukum dan pranata sosial yang yang terintegrasi pada tahun 2018

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk melahirkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas secara akademik dan profesional dalam bidang hukum dan pranata sosial serta memiliki integritas pribadi sebagai sarjana muslim.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengkajian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan bidang hukum dan pranata sosial dengan menggunakan paradigma Islami.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dengan memanfaatkan pengetahuan tentang hukum dan pranata sosial berdasarkan paradigma islami.
  4. Menyelenggarakan tatapamong perguruan yang otonom, akuntabel dan transparan yang menjamin peningkatan kualitas yang berkelanjutan.

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana syariah yang ahli dan profesional dalam bidang hukum dan pranata sosial
  2. Menghasilkan pemikiran dan karya ilmiah hasil penelitian, pengkajian dan pengabdian pada masyarakat yang dapat dijadikan referensi dalam bidang hukum dan pranata sosial
  3. Menghasilkan kinerja instansi yang efektif untuk menjamin pertumbuhan kualitas pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkelanjutan.
No. Nama Jabatan Nama Pejabat
1. Dekan Dr. H. Akbarizan, M.Ag, M.Pd
2. Wakil Dekan

Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga

Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, Lc, MA
3. Wakil Dekan

Bidang Administrasi Umum, Perencanaan

dan Keuangan

Dr. Hj. Hertina, M. Pd
4. Wakil Dekan

Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

Dr. Zulkifli, M. Ag
5. Kepala Bagian

Tata Usaha

Fitry Yenty, S. Ag
6. Kepala Subbagian

Administrasi Umum dan Keuangan

Sri Yani, SE
7. Kepala Subbagian

Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni

Desi Devrika Devra, SH.I

selangkapnya http://fasih.uin-suska.ac.id